:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Monday, March 19, 2012

Ingin Terus Gemuk, Eman Bertunangan dengan Koki

Wanita terberat di dunia yang bernama Susanne Eman menjalani hubungan pertunangan dengan pria yang berprofesi sebagai seorang koki. Dia menilai bahwa hubungannya itu melengkapi satu sama lain.


"Kami adalah pasangan yang paling cocok. Saya suka makan dan Parker senang memasak. Dia bisa membantu saya dengan memberikan saya makanan," ujar Eman seperti yang dikutip dari The Sun, Senin (19/3/2012).

Ibu dari dua orang anak itu terus berusaha untuk menjadi orang terbesar yang pernah ada di dunia.

"Bagaimana aku bisa menolak kasih sayang dari seorang pria yang memiliki bakat di dapur?. Spaghetti buatannya adalah favorit saya. Saya bisa makan itu sepanjang hari," jelas Eman.

Sedangkan tunangannya yang bernama Parker menyebut dirinya adalah seorang "Pemuja Wanita Gemuk". "Saya mendukung dia, makanan yang saya buat selalu membuatnya senang dan menghadirkan senyum di wajahnya," ucap Parker.

"Saya sangat mencintai wanita dengan berat badan yang besar. tetapi saya tetap mengkhawatirkan tentang kesehatannya," ujar koki yang sudah tinggal bersama Susanne di Casa Grande, Arizon, Amerika Serikat

http://img.metro.co.uk/i/pix/2012/03/19/article-1332178897967-123C28B6000005DC-590560_636x422.jpg

http://scrapetv.com/News/News%20Pages/usa/images-6/susanne-eman.jpg

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More