:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Monday, January 28, 2013

Cara Verifikasi Hp Gwarnet Gemscool


Setelah membuat beberapa artikel tentang Aplikasi Billing keluaran Gemscool dengan asistennya Taiga, ternyata masih banyak juga yang masih belum paham dan mengerti alur dari prosedur pendaftaran GWarnet. Nah, karena itulah saya mencoba membuat dan menjelaskan langkah demi langkah agar bisa mendapatkan pelayanan GWarnet Premiun atau pun Gold dari Gemsool.
Step by Step, namanya step by step, pastinya ini akan diterangkan selangkah demi langkah, jangan di kelang atau dilangkahi, anda lakukan berurutan. Semua informasi yang ada berasal dari sumbernya langsung yaitu www.gwarnet.com. Apa yang saya jelaskan disini, merupakan sebuah pengalaman yang telah saya lakukan, jika nanti dalam pelaksanaan anda, ada hal yang tidak sesuai, mohon di konfirmasi ke saya via email atau komentar dibawah.
Ada beberapa langkah untuk mendapatkan member GWarnet.
  1. PENDAFTARAN
  2. VERIFIKASI EMAIL
  3. VERIFIKASI HP
  4. MENDAFTARKAN MAC ADDRESS PC CLIENT
  5. MENGIRIM FORM PENDAFTARAN
Let’s Go : Cara Verifikasi Hp
1. Klik Verifikasi SMS, tunggu beberapa detik, SMS akan masuk ke no hp anda (no hp yang telah anda daftarkan).
Cara Verifikasi Hp Gwarnet Gemscool
2. Isi SMS “Pin Anda : f43a38 Silahkan input code Anda di Website kami. Team Gwarnet”, masukkan Pin yang anda terima di sms. Lalu klik Konfirmasi Key. (Pin yang diatas adalah sebagai contoh)
Cara Verifikasi Hp Gwarnet Gemscool

2 good:

saya sudah daftar verifikasi email sudah terverifikasi tapi yang sms blm juga masuk sms dari GWarnet. saya coba login dan klik tombol Verifikasi sms keluar pesan "Tidak dapat menemukan User manapun berdasarkan informasi tersebut" mohon pencerahan nya tmen2. tq

tolong bantu saya juga donk, problemnya sama

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More