:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Wednesday, November 18, 2015

Pemain Dengan Speed 19 Di Game Winning Eleven PS1

Quote:

Quote:
Suuutttttoooooooo...... Gul, Gul, Gul, Gul...
Itu adalah penggalan Kata kata Nyeleneh sang komentator Winning Eleven jaman2 PS1.. Kalau mengingat game Jadul PS 1 yang paling sering di mainkan tentu jawaban salah satunya adalahWinning Eleven. Game sepakbola ini menjadi andalan rental PS pada waktu itu, banyak peminatnya. setiap Player mempunyai tim andalan masing2. entah itu mungkin karna emang tim favoritnya di dunia nyata ataupun karna di dalamnya ada pemain Spesial yang menjadi andalan.
Nah ngomongin pemain spesial di Game WE tentu saja yang paling pertama dan utama adalah pemain tersebut mempunyai kecepatan paling tinggi. parameter(nilai) kecepatan di WE PS1 waktu adalah 19. atau biasa di sebut 9 saja oleh para anak rental, nah di sini saya akan membahas 
Siapa saja pemain yg memiliki kecepatan 9 pada waktu Zaman2 WE PS1.

Quote:

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Tijani Babaginda

Quote:Pemain murah meriah ni Gan kalau di Master.... tapi tetap saja jadi pemain andalan untuk nyetak Gol di Divisi 2 kalau main master League... utk nyari Poin.. apalagi pemain2 di Divisi 2 masih Lemah2 bodyball ny... jadi gampang nyetak Gol


Spoiler for Winning Eleven:Hide

Robert Jarni

Quote:Satu lagi gan pemain murah meriah untuk di beli di master... Robert Jarni.... waktu itu timnas Kroasia sedang Hot hotnya banyak jg Player yg makek tim ini.... temen nya Davor Suker

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Ronaldo

Quote:Sebenarnya ane masih ragu Ronaldo ini speedny 19 atau gak.. setau ane waktu di Inter speednya 18. mungkin pas Tahun tahun 2002 ke atas speednya Naik jadi 19 di Game WE edisi berikutnya. 
Tapi tetap aja ini pemain tetap jadi Andalan Brazil.. dribble nya itu Loh Gan... Shoot akurasi nya jg Baguss

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Ryan Giggs

Quote:Alasan pertama orang memakai MU tentu karna di sana ada Ryan Giggs. kecepatan nya 9(19) membuat Player nyaman mengeksplorasi Giggs di sayap kiri MU di tunjang dengan dribble untuk menerobos sayap lawan dan memberi Umpan ke pemain seperti Nistelroy.
atau menusuk langsung ke kotak Penalti lawan lalu melakukan Shoot secara Giggs juga mempunyai Akurasi tendangan yang bagus. kita jg bisa memakai Giggs di Timnas Wales.

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Andriy Shevchenko

Quote:Nah ini tim kesayangan ane. ane selalu pakai Milan dan sheva menjadi salah satu andalan dan ujung tombak dalam permainan. sheva juga mempunyai Bodyball dan Balance yang bagus. kalau gak salah 18.
karna di PS1 tidak ada tim ukraina jadi kita hanya dapat memainkan sheva di Ac Milan saja.
kalau main master nih pemain wajib di beli walau harganya termasuk yang paling mahal di atas 40an.

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Michael owen

Quote:Golden kids nya Liverpool. Michael owen juga memiliki kecepatan 19. pemain kecil kecil cabe rawit di PS1. lincah dan kencang. susah beradu kecepatan dengan Michael owen jalan terakhir adalah dengan Tackle dari belakang.
Owen juga jadi andalan Player di Timnas apabila menggunakan inggris. apalagi inggris juga di isi pemain2 dgn skill rata2 seperti Beckham, Sherer dll. maka lengkaplah sudah klu kita main pakai Timnas inggris, dari lini tengah sampai depan semuanya komplit[

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Oliver Neuville

Quote:Alasan Player menggunakan Timnas jerman tentu salah satunya karna ada Neuville. sayang Neuville hanya mengandalkan kecepatan saja, untuk Shootpower, Akurasi,Bodyball atau Balance bisa di bilang pas-pasan bahkan di bawah rata2.
tapi bagaimana pun jg dia tetap jadi kunci di Timnas Jerman di WE PS1. untuk klub saat itu Neuville main di Leverkusen, tim yang kurang favorit di PS1 waktu itu

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Thierry Henry

Quote:Ane Lupa2 ingat klu henry speednya 9 atau 8, kalau salah mohon di Koreksi gan.
tapi Ini pemain emang gak ada matinya. speednya yang kenceng dan di Ikuti oleh skill lainya seperi Shoot, akurasi dan body ball bahkan Heading nya. Henry jadi andalan Player kalau menggunakan Arsenal dan Timnas perancis.
apalagi perancis menjadi salah satu Timnas yang paling sering di gunakan di WE PS1. di sana Henry di Bantu pemain seperti Deschamp, Pires dan Zidane.

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Karel Poborský

Quote:Yang doyan pakai lazio dulu pasti alasanya karna ada pemain satu ini. si kereta cepat dari timur. pemain ceko ini menjadi andalan saat melakukan sprint di sayap pertahanan lawan. tp kebanyakan oleh Player poborsky di jadikan Striker. 

Spoiler for Winning Eleven:Hide

Robeto Carlos

Quote:Nah ini dia Pemain yang paling di Takuti Seantero WE di PS1, ingat larangan di PS1? Pertama di larang one two, kedua di larang tekan Kotak+kali dan yang terakhir tentu dilarang menjadikan Roberto Carlos sebagai striker. kalau di pikir2 lucu juga ya aturan yang tak tertulis waktu itu.. 
entah kenapa Roberto Carlos terasa berbeda dari pemain2 yang mempunyai kecepatan 9 di atas. bisa di Bilang rasa2 nya kecepatan carlos itu 20 bukan 19.
alasan lain Roberto Carlos di takuti tentu Shoot power dan akurasi tendanganya, klu misalnya carlos sudah memegang bola dari jarak 30-40 meter terus di shoot bisa di bilang 90% besar Gol.
yang terakhir tentu adalah tendangan Bebas nya. mengambil ancang ancang 100 meter eh 10 meter ke belakang Dia berlari kecil dan Shooooooooootttttt....... GOLLLL
No One Can Stop Him 





Quote:Pemain Lain yang Di Takuti  
Sebenarnya Masih ada pemain pemain yang di Takuti walau tidak Punya Speed 19. Sebut sajaEdgar Davids. pemain andalan di Juventus ni gan.. shoot power 19, accuracy 18 kalau Gak salah.. nah Bodyballny jg 19..
satu lagi gan di Juve ada Nedved.. ini pemain kalau sudah Shooting sama kayak Carlos..
Pemain Lainya ada Batistuta, andalan di Fiorentina dan As Roma... Shooting nya Mengerikan... tp sering kena tiang gawang.. di Brazil ada Adriano .. nah ini pemain baru muncul di Tahun 2001 atau 2002 ke atas.. dengan badanya yg tinggi seta Bodyballnya 19 Adriano jd duet mematikan bersama Vieri di Inter..
Quote:

Quote:Nah itulah ulasan saya Pemain pemain yang punya kecepatan 19 di Winning Eleven PS1. bisa di bilang tidak semua klub dan timnas hebat punya pemain speed 19. Makanya jarang sekali Player pakai Klub lain. karna tidak ada pemain dgn speed 19.
begitu juga dgn Timnas.
Zaman2 WE PS1 berakhir di kisaran 2003 ke atas dgn kemunculan PS2.
barangkali agan agan ada tambahan siapa tau ada yg ketinggalan, maklum ane udah Lupa soalnya

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More