:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Friday, November 25, 2011

CERPEN


GARA GARA FACEBOOK


Jam sepuluh pagi aku telah selesai bebenah kerjaan rumah. Tadi aku telah selesai mencuci baju, ngepel lantai dan membantu ayah membersihkan rumah. Sore ini aku berencana bertemu dengan anisa, ya anisa si lembut hati teman facebookku, aku menyukainya karena status nya yang bagus dan koment nya yang menyenangkan. Tadi malam aku inbox padanya “halo nisa besok bisa maen gak ? Kan besok hari minggu, boleh dong? “ , “boleh,boleh tapi kamu jemput aku di rumah ya jalan pt as raya no 27” ia menjawab pesanku.
Aku pamit sama ibuku, Dengan mengendarai motor aku mengajak adik lelakiku yang bernama setiawan yang masih kelas dua smp dan adik sepupu perempuanku bernama diana yang masih kelas tiga smp. Aku ajak diana dan setiawan karena anisa teman nya diana.
Jam empat sore aku tiba di alamat yang di berikan oleh anisa, sebuah rumah tingkat besar yang bagus dan indah mirip seperti lawang sewu. Di depan rumah sudah ada cewek yang keliatannya sedang menggunggu dan ternyata itulah cewek yang bernama anisa.
“hai anisa ayuk kita maen sambil foto foto? “ tanyaku kepada anisa yang sambil naik ke motor butut ku ini.
“main kemana yan ?” tanya anisa dengan wajah agak heran karena baru melihat cowok ganteng sepertiaku.
“maen ke kawasan wisata penggaron aja mas? “ sahut adikku setiawan
“iya, aku setuju aja, yang penting view buat foto bagus” tambah sepupuku diana
“iya deh aku manud aja” jawab anisa.
Kemudian kami berempat langsung meluncur ke kawasan wisata hutan penggaron. Dengan rasa yang sangat senang bercampur rasa rasa,dalam hati ku berkata “wah, ini cewek yang namanya anisa cantik juga ternyata, ga cuma di facebook di dunia asli juga cantik”
setelah sesampai nya di kawasan wisata hutan penggaron kami mencari view yang bagus dan indah buat berfoto foto. Akhirnya setelah sekian lama berfoto foto bersama adikku dan sepupuku dengan gaya yang eksotis bagai foto prewedding kami akhirnya pulang karena waktu telah menunjukkan magrib dan tidak akan ada perpanjangan waktu lagi.
Beberapa minggu kemudian setelah sekian lama aku dan anisa saling contact lewat facebook dan termasuk kontak batin, lalu aku memberanikan diri untuk meminta nomer hand phonenya untuk menambah teman dan pendekatan, hal biasa yang di lakukan seorang remaja masa kini.
Berawal dari inilah rasa kasih sayang dan rasa saling mengasihi pada anisa yang mulai tumbuh entah timbul begitu saja aku pun juga tidak tahu asal muasalnya.
Pada suatu hari tepatnya sabtu sore aku mengajaknya foto foto di kota lama tapi kali ini tanpa adikku setiawan dan sepupuku diana hanya ini aku dan anisa saja. Selesai berfoto dengan aktion yang mencenangkan aku mengajaknya pindah tempat ke cafe bucket yang terletak di tembalang yang lebih tepat nya lagi diatas indomaret. Di saat cafe kita bercerita banyak hal seperti layak nya ibu ibu yang menggosip di cafe. Setelah seselai dari bucket tak seperti biasanya naik motor, kali ini aku mengendarai dengan sangat pelan. Sesampai nya di srondol hatiku merasa sangat berdebar debar dan
Inilah saat saat yang mendebarkan saat aku ingin mengatakan rasa sayang pada anisa.
“cha, aku mau bilang nih?” dengan sebutan akrab nya aku mulai berkata dengan grogi.
“bilang apa yan? “ jawab anisa dengan santai
“mmmm.....aku sayang sama kamu, mau gak kamu jadi pacarku? “
“hmm.....gimanaya ?” dia berpikir sejenak
“iyadeh aku mau kok” jawab anisa
“makasih anisa, I lope you pull” dalam ahati aku sangat senang sekali pada waktu itu.
Dan ini lah saat pertama kali nya aku nembak seorang cewek. Itu lah walah kali nya aku mendapat pacar dari facebook dan gara gara facebook aku di pertemukan sama pacaku yang selalu ada buat aku.

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More