:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Sunday, November 8, 2015

Usaha yang Kemungkinan Akan Gulung Tikar Karena Kecanggihan Internet

Usaha yang Kemungkinan Akan Gulung Tikar Karena Kecanggihan Internet


Quote:Quote:
Introduction
Quote:
Sekarang ini sudah waktunya kita untuk masuk ke era digital melalui kecanggihan internet, sekarang ini internet memang tidak bisa diragukan lagi apalagi internet sudah banyak membantu umat manusia dalam memenuhi kebutuhan akan hiburan dalam kehidupan manusia namun ada beberapa orang yang harus rela gulung tikar karena usaha mereka tidak lagi diminati oleh banyak orang karena kecanggihan internet ini, mau tau usaha apa aja yang mulai tergusur karena kecanggihan internet (khususnya di Indonesia) ? yuk mari kita cek gan! 

Quote:

Spoiler for No repost:Hide

No repost 1  (www.kaskus.co.id)
No repost 2  (www.kaskus.co.id)

Quote:Quote:
1. Toko Kaset Musik
Quote:
Dulu awal 2000-an kaset musik masih diminati oleh para pecinta musik, ngga heran tiap hari ada aja pembeli kaset musik dari berbagai kalangan, nah kemunculan internet inilah yang membuat banyak toko kaset musik mulai gulung tikar karena konsumen mulai beralih untuk membeli musik secara online atau bisa mengunduh mp3 dan mp4nya melalui website musik.

Quote:Quote:
2. Toko Penyewaan Kaset Film
Quote:
Dulu waktu mau nonton film dan mager buat ke bioskop, alternatif satu-satunya ya harus menyewa kaset di toko penyewaan kaset film, nah trus sekarang? mager tetep bisa nonton film lewat pembelian online, streaming, bahkan bisa download 

Quote:Quote:
3. Toko Buku dan Penyewaan Buku (Buku Akademik, Komik, dll)
Quote:
Walaupun toko buku masih tetap diminati banyak orang namun perlahan lahan banyak toko buku kecil yang tergusur karena dengan kecanggihan internet kita bisa membaca dan mengunduh buku melalui layanan e-book (electronic book), apalagi OS android juga sudah menyediakan pembelian buku melalui layanan playstore mereka.

Quote:Quote:
4. Penjualan Koran dan Majalah
Quote:
Sekarang dimanapun dan kapanpun kita bisa membaca berita dan majalah melalui gadget dengan menggunakan internet, koran dan majalah sudah jarang dibeli oleh banyak orang karena banyak orang yang lebih memilih untuk membacanya secara online atau berlangganan melalui e-mail.

Quote:Quote:
5. Penjualan TV Berbayar
Quote:
Mau nonton bola tapi siarannya harus di TV berbayar? ga usah panik gan, dengan kecanggihan internet sekarang ini kita hanya perlu internet dan website yang menyediakan streaming, nah dari hal itulah TV berbayar mulai kurang diminati orang-orang sehingga usaha penjualan TV berbayar juga mulai menurun.

Quote:Quote:
6. Toko Penjualan Game
Quote:
Kemudahan pembelian game melalui steam dengan ATM/Pulsa membuat usaha penjualan game mulai menurun, bahkan banyak link untuk mengunduh game secara gratis, inilah yang membuat toko penjualan game mulai sepi konsumen.

Quote:Quote:
7. Agen Tiket Perjalanan
Quote:
Dulu waktu mau naik bis, naik perahu, dan pesawat kita harus pesen ke kantor agen tiket perjalanan dulu gan, sekarang boro-boro deh udah canggih tinggal download aplikasi trus pesan tiket secara online deh.

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More