:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Friday, October 26, 2012

Jika Sahabat Selalu Merebut Pria yang Kita Sukai

Tanya:
Saya punya seorang teman yang sangat-sangat akrab dengan saya. Masalahnya adalah, setiap kali saya mengenalkan pria yang merupakan gebetan saya, dia pasti akan minta nomor HP pria tersebut, meng-SMS pria tersebut setiap waktu, dan akhirnya malah teman saya yang menjadi akrab dengannya bahkan sampai pacaran. Padahal teman saya ini tahu bahwa pria-pria yang saya kenalkan itu adalah pria-pria yang saya sukai. Bagaimana harusnya saya menyikapi teman saya ini?

Christine, Medan


Jawab:

Hai Christine,

Hidup ini pilihan. Apapun pilihan yang diambil pasti ada risikonya. Begitu juga dengan pilihan memberikan nomor kontak seseorang yang Christine suka kepada teman yang ternyata juga suka melakukan pendekatan.

Baiknya apabila Christine memang memiliki niat melakukan pendekatan pada seseorang, cobalah untuk tidak mengenalkannya terlebih dulu pada sang teman (seberapapun akrab dengannya). Nanti apabila sudah ada kepastian cinta, barulah dikenalkan.

Di sisi lain, pendekatan yang dilakukan sang sahabat pada pria yang Catherine suka, juga bisa merupakan tes untuknya. Apabila sang pria benar-benar menyukai Christine, seharusnya dia tidak akan tergoda dan beralih ke wanita lain, kan? Sehingga keseriusan dan cintanya sudah teruji pada awal hubungan. 

Terima kasih sudah berbagi.

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More