:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Monday, January 28, 2013

Cara Verifikasi Email Gwarnet


Setelah membuat beberapa artikel tentang Aplikasi Billing keluaran Gemscool dengan asistennya Taiga,  ternyata masih banyak juga yang masih belum paham dan mengerti alur dari prosedur pendaftaran GWarnet. Nah, karena itulah saya mencoba membuat dan menjelaskan langkah demi langkah agar bisa mendapatkan pelayanan GWarnet Premiun atau pun Gold dari Gemsool.
Step by Step, namanya step by step, pastinya ini akan diterangkan selangkah demi langkah, jangan di kelang atau dilangkahi, anda lakukan berurutan. Semua informasi yang ada berasal dari sumbernya langsung yaitu www.gwarnet.com.  Apa yang saya jelaskan disini, merupakan sebuah pengalaman yang telah saya lakukan, jika nanti dalam pelaksanaan anda, ada hal yang tidak sesuai, mohon di konfirmasi ke saya via email atau komentar dibawah.
Ada beberapa langkah untuk mendapatkan member GWarnet.
  1. PENDAFTARAN
  2. VERIFIKASI EMAIL
  3. VERIFIKASI HP
  4. MENDAFTARKAN MAC ADDRESS PC CLIENT
  5. MENGIRIM FORM PENDAFTARAN
Let’s Go : Cara Verifikasi Email
1. Klik Verifikasi Email. Pastikan email yang anda masukkan adalah email anda yang aktif, dan anda tahu passwordnya untuk masuk ke akun email anda tersebut. Karena link verifikasi akan dikirim ke email anda.
Cara Verifikasi Email Gwarnet Gemscool
2. Buka Akun Email anda, cek di Inbox, buka email dari cs_gwarnet, klik kanan pada link www.gwarnet.com, pilih Copy Link Location.
Cara Verifikasi Email Gwarnet Gemscool
3. Buka browser baru, jika anda membuka email dan login gwarnet dengan browser mozilla, maka buka lah browser lainnya seperti Google Chrome, pada address bar google chrome, paste kan link yang telah di copy dari email. Mengapa saya pilih cara seperti ini, karena ada beberapa kasus, dengan langsung mengklik link dari email, tidak keluar notifikasi dari hasil verifikasi. Jadi ini cara alternatif.
Cara Verifikasi Email Gwarnet Gemscool
4. Klik Gwarnet Home, untuk masuk ke Web Site GWarnet. Lalu Login dengan ID dan Password GW, untuk melakukan langkah berikutnya, yaitu Verifikasi No Hp.

0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More