:: WELCOME TO MY BLOG, PLEASE COMMENT ::

Monday, January 28, 2013

Curhatan nya adek gw nih gan !!!!

Langsung aja ya gan ke point nya...hahahaha

bingung ...dulu kalo temen2 ak punya pacar aku ga punya ak ga ngiri . ehh skarang ngiri gua . nglihat mreka blik sekolah ber2 .. kemana2 berdua . asyik gitu . nah gua .. balik sekolah ma sodara gua ato temen gua doang . kurang special deh . nasi goreng kalie special . hehe ..
tapi .. di sekolah gua ga ada cowok yg tipe2 gua *rumah kalie pake tipe . ck ! ada sih cuma penampilannya . tapi gua ga suka karakter dia .. ada juga yg baik , tapi penampilannya gua ga suka . sbenernya dilubuk hati yg trdalem gua cuma oingin memiliki ***A* .. tapi ga mungkin .. dia ga suka aku .. ya sudahlah *lagunya bondan yg lgi ngehit ..
ehh akhir2 ini gua ngerasa bner2 pengen pacaran sama TTTIIITTT*** ya itu lah namanya . hahaha ga mutu . tapi .. dia bukan tipe gua banget . jauh sama yg gua pinginin . ya entah mengapa plah ak pengen banget jadian ma dia. tapi mungkin ga ya ?? ah ga mau gua terbang trlalu tinggi . kalo jatuh entar sakit ..
yg jelas sekarang ak pengen punya pacar . sesuai dengan yg aku inginin . ga usah macem2 . asal dia keren dan baik aja . ga usah kaya, pinter , terkenal , ato apalah . aku juga pengen ngrasain indah dan sakitnya berpacaran .. semoga Tuhan mengabulkan permohonanku ini . ammmiinn ...

Gimana gan menurut semua ??? hehehhe


0 good:

BRYAN. Powered by Blogger.

DAFTAR ISIAN

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More